Warehouse Management System (WMS)

Dapatkan solusi komprehensif melalui Sistem Aplikasi Manajemen Gudang dari Javelin.

Inventory Management

Memudahkan sistem stok opnam, FIFO, FEFO, jumlah produk masuk dan keluar. Lacak seluruh pergerakan produk Anda dan atur seluruh proses dari sistem Javelin sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Dengan sistem yang akurat dan real-time, optimasi bisnis proses Anda agar lebih efisien.

E-Fulfillment

Optimasi proses masuk dan keluarnya produk Anda secara akurat. Dilengkapi dengan fitur multi-seller dan brand, yang dapat membantu Anda mengatur jumlah produk dengan lebih mudah.

Value add service

Buat paket sesuai dengan kebutuhan Anda, kelompokan produk Anda sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Lacak seluruh aktivitas bundling secara elektronik.

API Integration

Hubungkan seluruh fitur Javelin dengan sistem aplikasi lainnya yang Anda gunakan dengan API, jadikan bisnis proses Anda lebih efisien dan otomatis.

Gudang Pintar untuk Bisnis Anda

Minimalisir kesalahan dengan sistem otomatis dan terintegrasi.
Akses aplikasi dimanapun dan kapanpun secara reat-time menggunakan seluruh perangkat yang Anda miliki. Atur keluar masuk barang (inbound/outbound) dengan mudah dari multi seller dan brand, maksimalkan Quality Control dan buat proses bisnis sesuai dengan kebutuhan Anda.

Efisiensikan strategi pengemasan produk (FIFO, FEFO, Wave, Zone) menggunakan handheld device dan percepat proses bisnis Anda. Optimasi pergerakan produk Anda dari gudang hingga pengiriman.

Kelola produk Anda dengan mudah dengan sistem aplikasi gudang