Transport Management System (TMS)

Kelola logistik dan transportasi Anda secara efektif. TMS mengatur data transportasi, memungkinkan perusahaan untuk merencanakan dan memperkirakan kebutuhan pengiriman.

Tracking

Lacak status pengiriman dan posisi kendaraan Anda melalui GPS Tracking, ketahui berapa lama waktu yang dibutuhkan sebagai acuan untuk memaksimalkan efisiensi bisnis Anda.

Laporan Menyeluruh

Dapatkan laporan akurat dan real-time kapan saja dan dimana saja, otomasikan perhitungan pendapatan bisnis Anda untuk setiap pengiriman yang selesai dilakukan.

Pengelolaan Transportasi

Secara otomatis mengatur supir Anda kedalam truk yang digunakan dan catat seluruh kebutuhan perjalanan dengan akurat agar tidak terjadi kebocoran. Buat jalur pengiriman dengan lebih efisien melalui sistem yang terintegrasi oleh Javelin.

Gudang Pintar untuk Bisnis Anda

Minimalisir kesalahan dengan sistem otomatis dan terintegrasi.
Akses aplikasi dimanapun dan kapanpun secara reat-time menggunakan seluruh perangkat yang Anda miliki. Atur keluar masuk barang (inbound/outbound) dengan mudah dari multi seller dan brand, maksimalkan Quality Control dan buat proses bisnis sesuai dengan kebutuhan Anda.

Efisiensikan strategi pengemasan produk (FIFO, FEFO, Wave, Zone) menggunakan handheld device dan percepat proses bisnis Anda. Optimasi pergerakan produk Anda dari gudang hingga pengiriman.

Kelola produk Anda dengan mudah dengan sistem aplikasi gudang